KRT. KERTODININGRAT MUSIC FEST

No comment yet
KRT. KERTODININGRAT MUSIC FEST

A.   SYARAT UMUM               
 Umum (Pelajar SMP/SMA/SMK/Sederajat berdomisili Kulon Progo
 Formulir terbatas
B.   SYARAT KHUSUS
1.   Pelajar se-Kulon Progo.
2.   Peserta maksimal 8 orang per-group.
3.   Peserta mengisi formulir pendaftaran sesuai ketentuan dari panitia, mengumpulkan fotocopy kartu pelajar dan 1 foto ukuran 3 x 4.
4.  Peserta melengkapi biaya pendaftaran dan mengumpulkan persyaratan beserta administrasi maksimal tanggal 19 April 2014.
C.   KRITERIA LAGU
1.      1 lagu wajib yaitu lagu daerah indonesia (aransemen bebas).
2.      1 lagu bebas (tidak mengandung unsur sara, pornografi, kekerasan).
3.      Waktu tampil maksimal 10 menit.
4.      Genre musik yang dilombakan yaitu seluruh aliran musik kecuali underground.
D.   PERALATAN
1.      Peserta diperbolehkan membawa peralatan sendiri.
2.      Panitia hanya menyediakan alat band (Drum, Gitar, Bass, Keyboard).
3.      Peserta wajib menjaga peralatan yang telah disediakan panitia.
4.   Kerusakan alat band dari panitia yang diakibatkan oleh peserta adalah tanggung jawab peserta tersebut.
E.   BIAYA PENDAFTARAN
Untuk mengikuti KRT. Kertodinigrat Music Fest, peserta dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,- per-group.
F.    PENDAFTARAN
Pendaftaran KRT. Kertodinigrat Music Fest dimulai pada tanggal 14 April 2014 sampai 19 April 2014. Formulir dikumpulkan ke Sekretariat Lomba (di Aula SMK N 2 Pengasih) pada pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.
Formulir dapat diunduh di sini. ataupun mengambil langsung di SMK N 2 PENGASIH (Ruang OSIS) jam 14.00-16.30.
G.  TECHNICAL MEETING
Technical meeting KRT. Kertodinigrat Music Fest dilaksanakan pada hari Rabu, 30 April 2014 pukul 13.00 WIB – selesai di Ruang Pameran SMK N 2 Pengasih. Setiap sekolah wajib megirimkan 1 orang perwakilan yang telah ditunjuk.


H.  ASPEK PENILAIAN
1.      Kreatifitas
2.      Kekompakan
3.      Performance
4.      Kelengkapan lagu
5.      Penguasaan alat
6.      Aransemen lagu

I.      PENGHARGAAN
1.     Juara I            : Uang Pembinaan ,Trophy & Piagam Penghargaan,
2.     Juara II           : Uang Pembinaan ,Trophy & Piagam Penghargaan,
3.     Juara III         : Uang Pembinaan ,Trophy & Piagam Penghargaan,

J.     PERATURAN DAN TEKNIS KEGIATAN
1.      Peserta datang 30 menit sebelum acara dimulai.
2.      Peserta harus dalam keadaan sadar (tidak tepengaruh alkohol/NARKOBA).
3.      Peserta dilarang membawa senjata tajam, minuman beralkohol, NARKOBA, rokok dan sejenisnya.
4.      Peserta harus ON TIME demi kesuksesan bersama.
5.      Peserta harus menjaga ketertiban umum, jika melakukan keributan akan didiskualifikasi.
6.      Peserta menempati ruang transit yang telah disediakan panitia dan melakukan daftar ulang.
7.      Peserta diperbolehkan melihat band lain yang sedang tampil ataupun melakukan persiapan di ruang transit.
8.      Peserta melakukan perform sesuai nomor urut yang telah ditentukan.
9.      Peserta yang tidak naik ke atas panggung setelah dipanggil panitia lebih dari 10 menit akan didiskualifikasi.
10.  Peserta tampil selama 10 menit, apabila lebih dari waktu yang telah ditetapkan oleh panitia maka akan didiskualifikasi.



CONTACT PERSON PANITIA
1.      DICKY PANJI ISMAYA                      085 743 035 638
2.      ISNAINI NUR HIDAYANTO               085 643 388 735
3.      BIMA YUSUF ASFIDAYAT                085 740 286 451